49 Peserta Mengikuti Seleksi Terbuka Jabatan Eselon II Pemkot Makassar

0
49

MakassarSatu.com, Makassar | Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto meninjau pelaksanaan Seleksi Terbuka Jabatan Tingkat Pratama lingkup Pemerintah Kota Makassar yang dilaksanakan di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Jumat (08/03/2019).

Saat meninjau pelaksanaan ujian tulis yang diikuti puluhan pegawai itu, Danny Pomanto mengatakan, pelaksanaan ujian tulis sudah memenuhi prosedur dan mekanisme yang berlaku.

Hal ini, dikarenakan Kota Makassar sudah mempraktekkan pengisian jabatan secara berjenjang dan Danny Pomanto menjamin pelaksanaan seleksi terbuka jabatan tingkat pratama lingkup pemerintah Kota Makassar kualitasnya nomor satu.

Pelaksanaan ujian tulis ini merupakan salah satu tahapan yang harus diikuti peserta lelang jabatan eselon II lingkup Pemkot Makassar yang diikuti oleh 49 peserta yang berebut 15 jabatan eselon II.

READ  Danny Pomanto Jadi Narasumber Di Silatnas Dan Temu Alumni Purna Praja Angkatan 12 STPDN

Dari 52 pendaftar, 49 yang dinyatakan lolos memenuhi syarat administrasi.

Alhamdulillah, antusiasme peserta sangat tinggi mengikuti ujian tulis pelaksanaan lelang jabatan eselon II ini. Semoga peserta yang lulus dapat menjadi seseorang yang berguna untuk Kota Makassar, ungkap Danny Pomanto. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here