AKBP Iwan Irmawan Berikan Arahan Khusus Pada Perwira Polres Sinjai

0
54

MakassarSatu.com, Sinjai | Pada hari Senin tanggal 09 Maret 2020 pukul 07.35 wita, bertempat dilapangan apel halaman mapolres sinjai, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si memberikan arahan khusus kepada para perwira setelah pimpin Apel Jam Pimpinan dan menyampaikan beberapa penekanan.

Kapolres Sinjai dalam arahannya yang intinya menekankan kepada para perwira agar melakukan pengawasan terhadap anggotanya dalam pelaksanaan tugasnya. Dan terkait pengamanan penyampaian aspirasi dari solidaritas perjuangan perempuan dalam rangka memperingati hari perempuan internasional yang dilaksanakan kemarin Minggu (08/3), agar para perwira yang telah disprinkan siaga sabtu minggu pimpin personel langsung melaksanakan Pam.

“Para perwira berperan aktif dalam melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan tugas anggotanya, Dan personel yang telah disiagakan hari Sabtu dan Minggu agar betul- betul siaga guna mengantisipasi gangguan kamtibmas. Perwira yang bertanggung jawab siaga mengecek kehadiran personel. Ujarnya.

READ  Cek Kesiapsiagaan Personil, Kapolres Sinjai Kunjungi Polsek Tellulimpoe

Sebelum mengakhiri arahan, Kapolres Sinjai menyampaikan agar setiap personel meningkatkan pelayanan kepada seluruh warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polri, maka dengan demikian pelayanan terhadap masyarakat akan lebih optimal. Dan hal ini para perwira menyampaikan kepada anggotanya. Harap Kapolres Sinjai. (**)