Aksi Peduli, PKK Desa Bontoala Beri Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir

0
61

MakassarSatu.com, Gowa | Ketua Tim Penggerak PKK Desa Bontoala bersama kadernya melakukan aksi peduli terhadap korban banjir bandang yang melanda Kebupaten Gowa Khususnya di Kecamatan Pallangga, beberapa hari yang lalu, dengan menyerahkan bantuan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir.

Bantuan diserahkan langsung kepada Camat Pallangga M Taufik Akib, antara lain
Bantuannya berupa, air mineral, makanan tambahan (roti), perlengkapan mandi, gula, kopi. bagi warga telah mengungsi di aula Kantor Camat Pallangga.

setelah mengunjungi pengungsi di aula Kantor Camat Tim Penggerak PKK Bontoala langsung bergerak menuju di Kelurahan Pangkabinanga untuk memberikan bantuan langsung kepada Korban banjir, membagikan makanan nasi bungkus sebanyak 250 bungkus di kampung dampang dan mappala Jum’at (25/1/2019).

READ  Searching for the 'angel' who held me on Westminster Bridge

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Bontoala Yuniarti SH, mengatakan bantuan yang mereka berikan memang tidak begitu banyak, minimal bisa meringankan beban korban banjir.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini, dapat membantu meringankan beban mereka,” katanya.

Menurut Ketua Tim Penggerak PKK Desa Bontoala Yuniarti SH, apa yang dilakukan PKK Desa Bontoala ini murni inisiatif anggota sebagai bentuk keprihatinan terhadap saudara kita yang tertimpa musibah.

“Kegiatan ini murni inisiatif dari kami. Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita,” tuturnya.

Menurutnya, musibah ini memang bisa datang kapan saja. Namun kita jangan berputus asa dan jadikan musibah ini sebagai ujian dan cobaan. (**/fandi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here