Andi Patiware Lakukan Pengarahan PK-5 Jalan Chairil Anwar Yang Akan Direlokasi Ke Kanrerong

0
114

MakassarSatu.com, Makassar | Camat Ujung Pandang, Andi Patiware terjun langsung kelokasi Pedagang kaki Lima (PK-5) guna melakukan pengarahan, lokasi yang dikunjungi adalah para PK-5 yang terletak di Jalan Chairil Anwar, Selasa (05/02/2019).

Andi Patiware yang didampingi Lurah Sawerigading melakukan pengarahan terhadap PK5 di Jl. Chairil Anwar yang akan direlokasi ke kawasan Kanrerongta Ri Karebosi.

Kawasan Kanrerongta Ri Karebosi menjadi salah satu kado dari Pemerintah Kota Makassar bagi seluruh warga Kota Makassar. Kanrerong akan menjadi contoh nasional untuk penataan pusat pedagang kaki lima di Indonesia.

“Kesuksesan Kanrerong ri Karebosi ini adalah kesuksesan pedagang kaki lima kita, kesuksesan kita semua. Mohon terus diperhatikan kebersihan, penataannya, kita ingin model penataan kaki lima di sini jadi contoh nasional,” ucap Danny saat Peresmian Kanrerong.

READ  Sekcam Ujung Pandang, Sujarwo Lakukan Absensi Pada Upacara Bendera

Andi Patiware berharap agar dalam pelaksanaan relokasi nanti berjalan aman dan damai sehingga kenyamanan para PK-5 dalam melakukan kegiatannya sudah berdasarkan penataan kota yang baik. (**)