Camat Biringkanaya Dampingi Danny Pomanto Lakukan Safari Persiapan Jelang Akhir Masa Tugas Di Masjid Nur Nabawi

MakassarSatu.com, Makassar | Camat Biringkanaya, Mahyuddin, S.Stp, M.Ap mendampingi Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto yang tengah melaksanakan safari Persiapan Jelang Berakhirnya Masa Tugas di Masjid Nur Nabawi, Kelurahan Berua, Kecamatan Biringkanaya, Jumat (15/02/19).

Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto melakukan safari Persiapan Jelang Berakhirnya Masa Tugas menemui tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Biringkanaya.

Dalam kesempatan tersebut Danny Pomanto menyampaiakan, Selama lima tahun ini, kami semaksimal mungkin untuk mengusahakan kemajuan dan kebaikan Kota Makassar sebagai pintu gerbang perekonomian kawasan Indonesia Timur.

Dalam perjalanan ini pula, saya mengapresiasi penuh kekompakan warga. Meskipun ada prestasi dalam proses kemajuan kota, namun masih terdapat yang belum dapat dilakukan karena keterbatasan yang dimiliki.

See also  Wuriyanti Saptorini, Wakili Camat Biringkanaya Buka Musrenbang Kelurahan Pai

Walaupun banyak yang belum tercapai karena keterbatasan waktu. Di penghujung masa jabatan ini saya berharap bisa berbuat sekecil apapun untuk Kota Makassar, ungkap Danny Pomanto.

Dalam momen ini Danny Pomanto meminta maaf selama menjabat ada tutur kata, tingkah laku, dan kekhilafan yang dilakukan.

Tak Lupa Danny Pomanto mengucapkan Terima kasih atas seluruh dukungan dan doa warga Kota Makassar, sehingga Kota Makassar saat ini semakin berkembang. (**)

Advertisement