Camat Makassar Hadiri Pembukaan Bimtek RT RW Se Kecamatan Makassar Dan Tallo

MakassarSatu.com, Makassar | Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin didampingi Sekcam dan Lurah se-Kecamatan Makassar menghadiri acara Bimbingan Teknis (Bimtek) ketua RT-RW se-Kecamatan Makassar dan se-Kecamatan Tallo yang di laksanakan di karebosi Hotel condotel, Makassar, (16/03/2019).

Dalam kesempatan ini Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin sangat senang melihat ketua RT-RW se Kecamatan Makassar bisa berkumpul bersama melaksanakan kegiatan bimtek yang di selenggarakan oleh Badan Pemberdayaan Masyarakat .

Camat Makassar berharap kepada ketua RT-RW sebagai mitra pemerintah kota Makassar dengan di selenggarakannya kegiatan ini semua bisa menjaga kekompakan dan bisa memahami kembali 9 indikator program pemerintah kota Makassar agar di jalankan dengan baik.

Dalam kesempatan itu Walikota Makassar Danny pomanto menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh ketua RT-RW yg hadir.

See also  Camat Makassar Adakan Pertemuan Dengan Seluruh Staf Dan Tenaga Kontrak

“Masih banyak program yang belum sempat saya persembahkan bagi kota Makassar tapi saya berharap kepada ketua RT-RW se kota Makassar agar menjadi ujung tombak yang mampu menjaga kota Makassar dua kali tambah baik dan semoga prestasi yang sudah didapat bisa dijaga dengan baik. Saya pamit” ungkap Walikota Makassar Danny Pomanto diujung pidatonya. (**)

Advertisement