Camat Mamajang Melaksanakan Musrenbang Tingkat Kecamatan Mamajang

MakassarSatu.com, Makassar | Camat Mamajang, Edwar Supriawan melaksanakan kegiatan Musyawaran Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Mamajang bertempat di Lantai 11 Travelers Hotel Jln Lamadukelleng Buntu No.59 Makassar, Rabu (06/02/2019).

Kegiatan Musyawaran Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Mamajang tersebut dibuka langsung oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan Hukum dan Ham Drs. H. Abdul Azis Hasan, M.Si mewakili Walikota Makassar.

Musrembang Kecamatan Mamajang ini telah melalui beberapa tahap yg telah di lalui yaitu musrembang tingkat Kelurahan,Pra Musrembang Tingkat Kecamatan dan Musrembang Kecamatan yang di laksanakan hari ini yang di hadiri oleh Kepala kepala SKPD pendukung, Tripika Kecamatan Mamajang, para Lurah dan Ketua LPM SeKecamatan Mamajang

See also  Coffee Morning Kelurahan Sambung Jawa Menghadirkan Edwar Supriawan

Edwar Supriawan berpesan kepada para Lurah Dan ketua LPM serta SKPD terkait yang hadir untuk tidak menjadikan Musrenbang cuman sebagai kebiasaan tahunan yang tidak menghasilkan output yg maksimal.

Turut hadir dalam Kegiatan Musyawaran Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Mamajang ini diantaranya, Ketua FK LPM Mamajang Arifuddin Hamarung. (**)

Advertisement