Camat Tamalate, Fahyuddin Yusuf Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat Sumanna

MakassarSatu.com, Makassar | Camat Tamalate, Fahyuddin Yusuf didampingi Lurah Kelurahan Barombong, Andi Ahkdar melakukan silaturahmi bersama tokoh masyarakat kampung Sumanna kelurahan Barombong kecamatan Tamalate kota Makassar, Senin (11/03/2019).

Silaturahmi tersebut bertujuan untuk meningkat hubungan antara masyarakat dan aparat pemerintahan kota makassar khususnya di wilayah Kecamatan Tamalate.

Camat Tamalate, Fahyuddin Yusuf mengatan kegiatan silaturahmi ini bukan hanya sekali di lakukan tapi sudah berulang kali agar masyarakat masyarakat dapat mengetahui fungsi dan peran di pemerintahan kecamatan.

Selain itu fungsi silaturahmi ini bertujuang untuk membangun komunikasi dengan baik kepada masyarakat apa-apa saja yang di keluhkan terkait sistem kewenangan di kecamatan.

“Jadi pada intinya silaturahmi ini untuk mengenal masyarakat agar lebih dekat dengan pemerintahan, setiap keluh kesah kita ambil untuk di tampung, sesuai dengan kewenangan kecamatan, sehingga dapat membantu pemerintahan agar lebih maju dan lebih baik” tutupnya. (**)

See also  Camat Tamalate, Sampah PlaTstik Ancaman Besar Bagi Kehidupan Kita
Advertisement