Dandim 1424 Sinjai Ikut Berpartisipasi Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-73 Yang Di Gelar Polres Sinjai

0
93

MakassarSatu.com, Sinjai | Bertempat diruang aula parama satwika mapolres sinjai, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, S.Ag.,M.Tr(Han) ikut berpartisipasi langsung dalam kegiatan donor darah, dalam rangka hari Bhayangkara Ke- 73 tahun 2019. Selasa (25/06/2019).

Donor darah yang digelar Polres Sinjai yang diikuti oleh Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa, Waka Polres Kompol Sarifuddin, S.Sos, para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira staf, Brigadir dan Anggota TNI Kodim 1424 Sinjai serta Bhayangkari.

Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik mengungkapkan bahwa kegiatan donor darah ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 73 tahun 2019, dan kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Polres Sinjai bersama Kodim 1424 Sinjai kepada masyarakat yang membutuhkan darah, dan diharapkan darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya.

READ  Bachtiar Adnan Kusuma (BAK) Kini Menjadi Ketua Umum DPP-POIN

Sementara itu Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, S.Ag.,M.Tr (Han) menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial kita kepada masyarakat yang membutuhkan darah, serta untuk menjaga kesehatan karena akan terjadi sirkulasi / pergantian darah baru.

“Semoga darah donor ini dapat membantu saudara-saudara kita
yang sedang sakit yang membutuhkan darah, dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan.

Kegiatan berlangsung lancar, aman terkendali. (hmspolressinjai/**)