Danny Pomanto Menghadiri Undangan Hary Tanoesoedibjo Sebagai Pembicara Revolusi Industry 4.0 menuju Society 5.0 & IOT (Internet of Things)

0
97

MakassarSatu.com, Jakarta | Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menghadiri undangan Hary Tanoesoedibjo sebagai pembicara Revolusi Industry 4.0 menuju Society 5.0 & IOT (Internet of Things) di Gedung iNews Tower Lt.3, Jakarta (12/03/2019).

Makassar ambil bagian dalam implementasi revolusi industri 4.0. Namun, tidak meninggalkan kultur budaya yang tercermin dalam Sombere and smart city.

Danny Pomanto menjadi satu-satunya kepala daerah yang diundang Hary Tanoesoedibjo sebagai pembicara Revolusi Industry 4.0 menuju Society 5.0 & IOT (Internet of Things) dalam implementasi revolusi industri 4.0.

Untuk menuju Industry 4.0, tantangannya adalah publik engagement, yaitu ada pada kemampuan adaptasi masyarakat. Membuat revolusi Industry 4.0 dengan aplikasi dan smart city atau IOT mampu menjawab kesulitan masyarakat.

See also  Walikota Makassar Dalam Dialog Ekonomi Perspektif Pemerintah Daerah PB-HMI

Dengan cara melibatkan masyarakat, membuat sistem yang customize menjawab kesulitan-kesulitan masyarakat secara utuh. Dengan kasus-kasus sesuai dengan jawaban masing-masing wilayah.

Smart city yang baik itu yang mampu menjawab kesulitan masyarakat dengan cepat. Namun, tentu dengan tidak meninggalkan kultur budayanya. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here