Danny Pomanto Resmikan Penggunaan APARONG Di Kelurahan Maccini Sombala

MakassarSatu.com, Makassar | Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto meresmikan penggunaan Apartemen Lorong (APARONG) di Kelurahan Maccini Sombala kecamatan Tamalate kota Makassar, Kamis (14/03/2019).

Apartemen lorong memberi sebuah gambaran kelayakan terhadap kawasan kumuh di lorong. Hal tersebut merupakan salah satu visi misi saya untuk menghadirkan rumah kota murah bagi masyarakat kurang mampu”

“Alhamdulillah, perwujudan visi dan misi tersebut sudah terlaksana dengan baik. Untuk itulah saya meresmikan apartemen lorong (Aparong) Hunian, Jalan Teluk Bayur No. 24, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Makassar” ungkap Danny Pomanto.

Program pembangunan rumah murah bagi masyarakat kecil ini difasilitasi oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kota Makassar. Dengan masa pengerjaan seminggu dan menghabiskan anggaran Rp 50 juta untuk satu unit. Anggarannya dibantu oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Sulsel.

See also  Dua Siswi SMPN 6 Mewakili Indonesia Pada Asean Convergence Secondary Schools Summit 2019 di Batangas Philipina

Semoga apartemen lorong ini dapat memberikan kelayakan terhadap kawasan kumuh di lorong yang ada di Kota Makassar. (**)

Advertisement