Dua Siswi SMPN 6 Mewakili Indonesia Pada Asean Convergence Secondary Schools Summit 2019 di Batangas Philipina

MakassarSatu.com, Makassar | Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menerima siswa-siswi yang akan mewakili Indonesia pada Asean Convergence Secondary Schools Summit 2019 di Batangas Philipina, 21- 23 Februari 2019 di kediamannya Jalan Amirullah Makassar, Rabu (20/02/2019).

Andi Muh Asyrafi Bukhti dan Andi Zivanka Azzahra Aurelia yang keduanya adalah siswa-siswi SMPN 6 Makassar yang akan mewakili Indonesia pada Asean Convergence Secondary Schools Summit 2019 di Batangas Philipina, 21- 23 Februari 2019.

Asean Convergence Secondary Schools Summit bertujuan untuk menyatukan sekolah-sekolah menengah di seluruh wilayah Asean untuk berkolaborasi dan membangun pola pikir regional dan dapat menjadi inspirasi dari para pemuda.

Di antara sekolah yang akan hadir adalah SMP Negeri 6 Makassar dari Indonesia, Sekolah Menengah Kebangsaan Guar Perahu dari Malaysia, Raffles Institution dari Singapore; dan untuk Filipina, Lyceum dari Universitas Filipina-Batangas, Miriam College Quezon City dan Nuvali campuses, Nord Anglia International School, University of Perpetual Help System Laguna, Faith Catholic School, dan Fidelis Senior High School.

See also  Danny Pomanto Jadi Narasumber Di Silatnas Dan Temu Alumni Purna Praja Angkatan 12 STPDN

H. Munir, S.Ag, M.Ag Kabid. Dikdasmen Diisdik Makassar, Muchlis Wakasek SMPN 6 Makassar yang mengantar kedua siswi tersebut ke Walikota Makassar untuk mendapat restu atas keikutsertaan mereka di ajang Asean Convergence Secondary Schools Summit 2019. (**)

Advertisement