Final Piala Indonesia Leg Kedua Kembali di Gelar ‘PERSIJA JAKARTA VS PSM MAKASSAR’

MakassarSatu.com, Makassar | Setelah dibatalkannya leg kedua final piala Indonesia pada sabtu (27/07/2019) di stadion gelora Andi Mattalatta, kota Makassar. Oleh pihak Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang menuai kritikan tajam dari supporter setia PSM Makassar.

Kini, pertandingan leg kedua final piala Indonesia akan digelar kembali pada selasa (06/07/19) pukul 20.00 WITA. Pertandingan akan dilaksanakan di stadion gelora Andi Mattalatta, Kota Makassar.

Tentunya, pemerintah Kota Makassar memberikan dukungan penuh bagi PSM Makassar serta supporter setianya “Mari kita merahkan stadion gelora Andi Mattalatta Mattoangin dan dukung PSM Makassar untuk meraih piala Indonesia.”

Dengan insiden yang terjadi kemarin, supporter setia ‘Ayam Jantan’ diharapkan untuk bertindak sportif dalam mengawali pertandingan leg kedua final piala Indonesia.

See also  Perwali Halal Center Pertama di Indonesia

“Tentunya kami akan bersikap sportif selama permainan berjalan semestinya.” Komentar Farhan supporter setia PSM Makassar. “PSM Makassar pasti akan unggul dengan skor 2-1 dan membawa pulang Piala Indonesia” ucapnya. (**)

Advertisement