MakassarSatu.com, Sinjai | Memasuki 11 Dzulhijjah lebaran hari raya Idul Adha 1440 H / 2019 M Kepolisian Resor Sinjai kembali menyembelih hewan kurban di mako polres sinjai. Dan untuk hari ini disembeli sebanyak dua ekor sapi yang akan dibagikan secara door to door kepada warga kurang mampu dipelosok desa wilayah kabupaten sinjai. Senin (12/08/2019).

Pembagian daging kurban di pelosok desa terpencil diwilayah kecamatan sinjai timur, tellulimpoe dan sinjai selatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpri Sesa, S.Ik bersama beberapa personil dan komunitas motor x-trail menyambangi satu persatu warga yang kurang mampu dengan menggunakan motor trail untuk diserahkan secara langsung daging kurban.

READ  Wadan Lantamal VI Inspeksi kesiapan Kapal Perang KAL Mamuju I-6-64

Seperti dikecamatan tellulimpoe tampak Kapolres Sinjai didampingi personil dan komunitas motor trail menyerahkan langsung daging kurban yang diterima oleh warga sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan berbagi kebahagiaan dalam moment hari raya idul adha.

“Kita sasar warga kurang mampu dan mungkin ada juga warga yang jarang makan daging sehingga kita berbagi kebahagian dihari raya idul adha ini, sehingga dia juga dapat merasakan yang sama dimoment lebaran ini. Ujar Kapolres Sinjai.

Selain untuk membagi-bagikan daging kurban kepada warga kurang mampu, kegiatan ini pula sebagai sarana untuk memantau situasi kamtibmas di daerah terpencil sekaligus bersilaturahmi dengan warga dan menyampaikan himbauan kamtibmas dengan mengajak warga untuk membantu pihak Kepolisian menjaga kamtibmas minimal dilingkungan masing-masing. tutup Kapolres. (hmspolressinjai/**)

READ  Kapolda Sulsel Beserta PJU Hantar Kepulangan Wapres di Galaktika