MakassarSatu.com, Jeneponto | Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Hassan Walad, SE, MM menjadi Pembina Upacara pada latihan pengibaran bendera Merah Putih untuk kegiatan perayaan memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74 yang dilaksanakan dihalaman kantor Kecamatan Kelara, jalan poros malakaji Jeneponto, Selasa (13/08/2019).

Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Kelara ini terdiri dari putra putri yang berasal dari SMAN 6 Kelara, Kabupaten Jeneponto yang telah melalui proses seleksi oleh tim Pelatih. Total sebanyak 45 siswa siswi pelajar yang terjaring dalam proses seleksi.

Paskibra Kecamatan Kelara ini melakukan Latihan pemantapan laporan dan penerimaan/pemberian bendera latihan oleh Kepala Seksi Pemerintahan, Hassan Walad, SE, MM.

READ  Business booming for giant cargo planes

Pengibaran bendera merah putih pada momen upacara kemerdekaan adalah peristiwa yang membanggakan bagi para siswa dan juga orang tua, karena mereka nantinya akan disaksikan oleh segenap masyarakat Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto.

“Suatu Kebanggaan menjadi bagian dari Paskibra walaupun hanya tingkat Kecamatan, namun motivasi dan semangat mereka tidak kalah dibandingkan tingkat Kabupaten maupun Nasional,” ungkap Kasi Pemerintahan, Hassan Walad.

Turut hadir dalam latihan paskibra Kecamatan kelara itu, Kepala seksi beserta staf Kecamatan Kelara dan kelurahan. (**)