Jalan Sehat Gebyar Dikbud 2019 Kota Makassar

MakassarSatu.com, Makassar | Walikota Makassar Danny Pomanto bersama Mendikbud RI Bapak Muhadjir Effendy, Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah, Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, beserta jajaran Forkopimda Sulsel dan Kota Makassar yang dilaksanakan di Lapangan Hasanuddin Makassar, Minggu (17/02/2019).

Walikota Makassar Danny Pomanto dalam sambutannya menyampaikan “Hadirnya pak Menteri disini #gebyardikbud2019 menjadikan semangat tersendiri untuk melihat langsung antusias para guru khususnya di kota Makassar, Sulawesi Selatan. Sinergitas yang memang harus diperlukan antar pusat dan Kabupaten/Kota.”

Pada momen ini, saya memfokuskan pada peran guru sebagai pondasi generasi yang baik selanjutnya. Oleh karena itu, kami berkomitmen memperkuat peran guru dengan memperhatikan kesejahteraannya. Untuk guru honorer kita fokuskan kesejahteraannya. Sudah ada P3K yang digagas langsung pemerintah pusat. Insya Allah semua terealisasi dengan baik, ungkap Danny Pomanto.

See also  Sosialisasi Juknis BOS Diknas Makassar Dilaksanakan Di Aula Kantor Penerbit Erlangga

Dalam kesempatan lain Kadisdik Kota Makassar Abdul Rahman Bando di sela-sela kegiatan jalan sehat menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para Panitia Pelaksana Kegiatan Acara Jalan Sehat Gebyar Dikbud 2019 termasuk para UPTD, Komunitas PAUD-PM, LPK, Kepala Sekolah, Guru, Orang Tua bersama Siswa semua berbaur menyemarakkan kegiatan Jalan Sehat ini.

“Ini bukti konkrit Pendidikan Kota Makassar Terbaik, kita hanya menyiapkan acara ini dengan waktu efektif hanya 3 hari, anda bisa saksikan sendiri anak-anak SD kita bergembira dengan Drum Bandnya, mengiringi peserta jalan santai.” ucap Rahman Bando. (**)

Advertisement