MakassarSatu.com, Sinjai | Bertempat dilapangan sinjai bersatu, jalan tondong, kelurahan biringere, kecamatan sinjai utara, kabupaten sinjai, Kepolisian Resor Sinjai melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan lapangan sinjai bersatu persiapan tempat pelaksanaan sholat Idul Adha 1440 H / 2019 M, Jum’at (09/08/2019).

Kegiatan yang dipimpin oleh Waka Polres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin, S Sos dengan personel gabungan satuan fungsi yang tidak ikut sepeda santai dalam rangka HUT Kemerdekaan RI.

Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan untuk menyambut hari raya Idul Adha, sehingga lapangan siap untuk digunakan dengan harapan warga masyarakat yang melaksanakan Sholat Idul Adha merasa nyaman dan khusyu dalam beribadah serta untuk menumbuhkan rasa kepeduliaan terhadap lingkungan.

READ  Bupati Gowa Kunker Dan Resmikan Pasar Rakyat Tamaona

Dalam kegiatan, anggota Polres sinjai bahu membahu melakukan kerja bakti dengan memungut sampah dalam lapangan sinjai bersatu, sehingga bersih dan siap untuk digunakan sebagai tempat pelaksanaan Sholat Idul Adha 1440 Hijriah pada hari Minggu (11/8).

Selain untuk menciptakan lapangan yang bersih juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa kebersihan itu adalah tanggung jawab bersama dan harus tertanam pada pribadi masing-masing. (hmspolressinjai/**)