Jum’at Bersih, Kapolres Sinjai Pimpin Anggotanya Korvei Sekitar Mako Setelah Apel Pagi

0
20

MakassarSatu.com, Sinjai | Pada hari Jum’at tanggal 23 Agustus 2019 pukul 07.00 wita, Polres Sinjai melaksanakan apel pagi yang pimpin oleh Pawas Akp Bakhtiar, SH kasat binmas polres Sinjai yang dipantau langsung oleh Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa, S.Ik dan diikuti oleh Waka Polres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos para kabag, kasat, kasubbag, kasi, perwira staf dan segenap personil polres sinjai.

Setelah pelaksanaan apel pagi tersebut dilanjutkan dengan kegiatan korvei di sekitar mako Polres Sinjai.

Kegiatan korvei tersebut dilaksanakan secara bersama – sama dan bahu membahu, pembersihan dilakukan di sekitar mako dan mesjid Nurul Jihad polres Sinjai dengan mengangkat sampah di saluran air / drainase, memungut sampah, mencabut rumput dan menyapu halaman serta membersihkan sekitar asrama.

READ  Menyoal PPDB Zonasi dan Hak Pendidikan Bagi Setiap Warga Negara

Tampak dalam pelaksanaan, Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik memberikan contoh teladan sebagai seorang pemimpin yang patut ditiru dengan turun tangan langsung mengangkat sampah dan membersihkan lingkungan bersama – sama dengan personil sampai betul – betul bersih.

Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa, S.Ik mengatakan bahwa kita manfaatkan hari Jum’at untuk membersihkan lingkungan dan mesjid serta drainase di lingkungan kantor. Hal ini pula untuk menanamkan kedisiplinan dan kebiasaan anggota terhadap menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja.

Selain itu, kapolres sinjai mengatakan bahwa dengan kondisi kantor yang bersih maka kita akan merasa nyaman dalam melaksanakan tugas, begitupun dengan masyarakat akan semakin merasa nyaman saat mendapatkan pelayanan dari anggota Polres Sinjai dan yang paling penting untuk membiasakan hidup sehat dengan kebersihan.”Karena apabila lingkungan kita bersih maka kita akan merasa nyaman dalam bekerja, dan masalah kebersihan merupakan tanggung jawab kita semua untuk menjaganya,” imbuh Kapolres Sinjai. (hmspolressinjai/**)

READ  Kapolres Sinjai Pimpin Prees Release Ungkap Kasus Narkotika Operasi Antik Lipu 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here