Kadis Pendidikan Makassar Membuka OSN Tingkat SD Kecamatan Panakkukang

MakassarSatu.com, Makassar | Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Abd Rahman Bando membuka Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat SD Se Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, Sabtu (23/02/2019).

Olimpiade Sains Nasional adalah ajang berkompetisi dalam bidang sains bagi para siswa pada jenjang SD, SMP, dan SMA di Indonesia. Siswa yang mengikuti Olimpiade Sains Nasional adalah siswa yang telah lolos seleksi tingkat kabupaten dan provinsi dan adalah siswa-siswa terbaik dari provinsinya masing-masing.

Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat SD Se Kecamatan Panakkukang Kota Makassar dengan Tema “Dengan Olimpiade Sains, Aktualisasi GenerasiCerdas dan Berkarakter”.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Abd Rahman Bando dalam sambutannya menyampaikan “Saya akan merubah format jam kerja Kadis, saya akan porsikan 60% dilapangan dan 40% di kantor, ini semua saya lakukan untuk menjadikan Pendidikan Makassar Terbaik.”

See also  Diduga Pengusaha "CV. Karya Asrindah" Palsukan/Catut Administrasi Persuratan Disdik Kota Makassar

Sementara itu Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dalam pesannya menyampaikan “Saya tidak meminta apa-apa dari kalian (kepala sekolah), tapi berikan saya siswa-siswi yang berprestasi untuk Makassar.”

Hadir dalam Pembukaan Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat SD Se Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, Kepala UPTD Kecamatan Panakkukang, H. Sudirman (**)

Advertisement