Kapolres Sinjai Hadiri Acara Aqiqah Putri Ke-3 Jurnalis Suara Jelata

0
36

MakassarSatu.com, Sinjai | Guna mempererat kemitraan dan tali silaturahim, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa, S.Ik didampingi Waka Polres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos bersama beberapa perwira menyempatkan waktunya menghadiri acara Aqiqah putri ke tiga bapak Izhar, jurnalis suara jelata di Lingkungan Langguli, desa Saukang, kecamatan Sinjai Timur, kabupaten Sinjai. (21/10/2019).

Pada kesempatan tersebut, nampak Kapolres Sinjai begitu akrab dengan beberapa tokoh masyarakat di tempat acara aqiqah yang juga hadir pada acara itu. Acara Silaturahim yang cukup sederhana ini memiliki arti tersendiri bagi keluarga besar bapak Izhar beserta warga masyarakat yang juga hadir. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahim dengan warganya.

READ  Kemenag Gelar Seleksi Program Beasiswa Santri Berprestasi 2019

Pemilik acara yang biasa dipanggil Bapak Izhar merupakan jurnalis salah satu Media Online yakni Suara Jelata mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres Sinjai Akbp Sebpri Sesa, S.Ik yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di acara Syukuran (Aqiqah) putri yang ketiganya. tuturnya.

‘”Terima kasih kepada Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik, karena sudah menyisihkan waktu untuk menghadiri acara Aqiqah anak saya walaupun ditengah- tengah waktu yang sibuk karena tugas menjaga kamtibmas di Kab. Sinjai ini, begitu juga kehadiran teman-teman Jurnalis dari beberapa Media berbeda merupakan sesuatu yang berarti bagi kami sekeluarga”, tuturnya. (hmspolressinjai/**)