Kapolres Sinjai Pantau Langsung Arus Mudik Melalui POS PAM Ketupat Lipu 2019

0
108

MakassarSatu.com, Sinjai | Beroprasionalnya Pos Pam Ketupat Lipu 2019 Polres Sinjai Polda Sulsel yang berlokasi di Bonto di Jl. Petta Ponggawae Kel. Bongki Kec. Sinjai Utara Kab. Sinjai diharapkan dapat melayani masyarakat, baik disaat mudik, pada saat hari raya Idul Fitri maupun arus balik.

Dengan dukungan Personil TNI, Dishub, dan juga petugas Institusi terkait lainnya guna pelayanan maksimal kepada masyarakat, ditambah sarana dan prasarana dengan fasilitas pendukung seperti pelayanan kesehatan.

Kepala Pos Pengamanan Bonto (Kapospam) yang juga Kapolsek Sinjai Utara AKP ABD. HARIS,S.Sos menghimbau serta memberikan petunjuk pelaksana oprasional prosedur (cara bertindak) dalam pengamanan lebaran, utamanya cara-cara pencegahan jika terjadi kemacetan arus lalin, kecelakaan, dan tindak kejahatan lainnya.

See also  Sambut Hari Bhayangkara ke- 73, Polres Sinjai Gelar Sepada Cross Country Jelajah Alam Dibumi Panrita Kitta Kabupaten Sinjai

Pada kesempatan itu pula, Kapolres Sinjai AKBP SEBPRIL SESA,S.Ik didampingi Kabag Ops Kompol AMRAN, melakukan pengecekan terhadap kesiapsiagaan Anggota yang bertugas di Pos Pengamanan Bonto. Jumat (31/05/2019).

“Harapan Kami, semua petugas harus mengedepankan keselamatan, jangan lengah, selalu waspada terhadap situasi yang berkembang akhir-akhir ini, berikan pelayanan yang humanis terhadap masyarakat dan tidak lupa berdo’a untuk keselamatan kita, semoga kegiatan operasi ketupat lipu tahun 2019 berjalan aman, tetib dan lancar.” Tutur Kapolres Sinjai. (hms polres sinjai/**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here