Kapolres Sinjai Pimpin Anggotanya Ikut Berpartisipasi Donor Darah Dalam Rangka Peringatan HUT TNI Ke-74 Tahun 2019 Di Kodim 1424 Sinjai

0
22

MakassarSatu.com, Sinjai | Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa, S.Ik pimpin anggotanya untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh Kodim 1424 Sinjai, bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Daerah Sinjai (RSUD) sebagai penyuplai darah bagi pasien yang membutuhkan. Selasa (24/09/2019).

Kegiatan yang bertempat diaula mabbulo sipeppa makodim 1424 sinjai, jln jend. sudirman, kelurahan biringere, kecamatan sinjai utara, kabupaten sinjai, dalam rangka hari Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke- 74 Tahun 2019.

Dalam kegiatan tampak Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik bersama Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, S.Ag.,M.Tr(Han) dan undangan lainnya mendonorkan darahnya.

READ  Kapolres Pimpin Patroli Bersama Club Sepeda Bayangkara Polres Sinjai Sekaligus Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Selain itu, sejumlah personil perwakilan Polres Sinjai ikut menyumbangkan darahnya sebagai bentuk sinergitas Polres Sinjai dengan TNI dalam kegiatan sosial membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik berharap, semoga darah donor tersebut, dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit yang membutuhkan darah, dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan. ujarnya. (hmsPolressinjai/**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here