Kapolres Sinjai Secara Resmi Tutup Turnamen Tenis Lapangan Dalam Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke- 73

MakassarSatu.com, Sinjai | Bertempat dilapangan tenis mapolres sinjai, Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik secara resmi menutup turnamen tenis lapangan ganda beregu putra dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-73, yang dihadiri oleh Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos bersama para perwira dan peserta turnamen. Minggu sore (07/07/2019).

Turnamen yang diikuti oleh 16 club putra beregu yang diikuti bukan haya dari interen personel Polres Sinjai, tetapi juga para aparatur sipil negara (ASN) dan masyarakat umum, dari berbagai kalangan kab. sinjai dan dari kab. bulukumba serta dari kab. bone. Dan turnamen ini berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai dari tanggal 05 S/d 07 Juli 2019.

See also  Trump-Putin: Your toolkit to help understand the story

Sebelum acara penutupan, terlebih dahulu berlangsung partai final antara tim kajuara kabupaten bone dengan tim parama satwika polres sinjai, dan dalam laga tersebut, Kapolres Sinjai Akpb Sebpril Sesa, S.Ik memperkuat tim parama satwika polres sinjai dan tampak dalam laga final Kapolres Sinjai begitu bersemangat dibawah terik sinar matahari yang begitu panas.

Dalam turnamen tenis lapangan tersebut keluar sebagai pemenang juara I yakni club kajuara, kab. bone, juara II yakni tim pratama satwika polres sinjai dan sebagai juara III bersama yakni club BRI sinjai dan club bonto kab. sinjai.

Dalam acara penutupan tersebut, Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik dalam sambutannya dengan mengucapkan selamat kepada para Juara, semoga ini menjadi pemicu semangat untuk terus berlatih, dan bagi yang belum agar terus meningkatkan latihan semoga dilain kesempatan dapat meningkatkan prestasinya dan kekalahan ini bisa di jadikan evaluasi kedepan.

See also  Satlantas Polres Sinjai Aktif Lakukan Sosialisasi Keselamatan Berlalu lintas Di Sekolah

“Dan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke – 73, Dan sebagai salah satu sarana untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat sebagai semangat promoter. Dan juga menjadi salah satu sarana untuk menjalin silahturahim antara Polri dan masyarakat kabupaten sinjai, serta untuk mengasah kemampuan dalam hal olah raga khususnya olah raga tenis lapangan.” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian hadiah lomba dan foto bersama, Kegiatan berlangsung aman dan lancar. (hmspolressinjai/**)

Advertisement