Kapolsek Kebon Jeruk Salurkan Makanan ke Warga Terdampak Covid-19 Bersama Tiga Pilar dan Brimob

0
40

MakassarSatu.com, Jakarta | Dalam situasi Indonesia bersatu melawan wabah pandemi virus Covid-19, seluruh unsur bangsa bergetak bahu membahu mengatasi dampak yang dialami sebagian masyarakat.

Untuk kesekian kalinya, Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat bersama Tiga Pilar dan Personil Brimob Batalyon A resimen 1 pelopor turun langsung ke masyarakat untuk melaksanakan pendistribusian makan siang di pemukiman Warga Jalan Assiroth RT 005/01 Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (21/04/2020).

“Kegiatan ini dalam rangka bantuan kemanusiaan kepada masyarakat terdampak wabah Covid-19,” ucap Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit Kumono.

Pelaksanaan pendustribusian makanan kepada masyarakat dilakukan oleh Ketua RT dan RW setempat yang mengetahui secara langsung kondisi wilayah.

READ  Kasat Binmas Wakili Kapolres Sinjai Hadiri Tabligh Akbar Dan Penggalangan Dana Keluarga Al-Qur'an Peduli Al-Aqsa

“Selain itu dalam kegiatan ini juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri,” Imbuhnya. (**)