Kapolsek Kebon Jeruk Salurkan Makanan ke Warga Terdampak Covid-19 Bersama Tiga Pilar dan Brimob

0
27

MakassarSatu.com, Jakarta | Dalam situasi Indonesia bersatu melawan wabah pandemi virus Covid-19, seluruh unsur bangsa bergetak bahu membahu mengatasi dampak yang dialami sebagian masyarakat.

Untuk kesekian kalinya, Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat bersama Tiga Pilar dan Personil Brimob Batalyon A resimen 1 pelopor turun langsung ke masyarakat untuk melaksanakan pendistribusian makan siang di pemukiman Warga Jalan Assiroth RT 005/01 Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (21/04/2020).

“Kegiatan ini dalam rangka bantuan kemanusiaan kepada masyarakat terdampak wabah Covid-19,” ucap Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit Kumono.

Pelaksanaan pendustribusian makanan kepada masyarakat dilakukan oleh Ketua RT dan RW setempat yang mengetahui secara langsung kondisi wilayah.

READ  Brigpol Irsan Idmas Bantu Penyemprotan & Pengecatan Kantor Cabang Disdikpora

“Selain itu dalam kegiatan ini juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri,” Imbuhnya. (**)