Kapolsek Sinjai Barat Patroli Mengecek Debit Air Bendungan Tangka

0
67

MakassarSatu.com, Sinjai Barat | Kapolsek Sinjai Barat Polres sinjai AKP KASRI SH menyambangi warga yang tinggal di sekitar bendungan Tangka kelurahan Tassililu,Kec.Sinjai barat,Kab.Sinjai. Kamis (12/03/2020).

Mengingat telah masuk musim penghujan di Wilayah Kecamatan Sinjai Barat  Kabupaten sinjai, mendapat respon dari Kapolsek Sinjai Barat Polres sinjai , untuk melakukan pengecekan debit air di bendungan tangka,Batu massompo.

Hal tersebut dilakukan oleh Kapolsek sinjai barat polres sinjai sebagai langkah awal antisipasi apabila terjadi hal-hal yang tidak diiginkan terhadap warga yang tinggal di sekitar bendungan tersebut, yang mana terlihat debit air di bendungan masih normal.

Melihat hal tersebut AKP KASRI SH, menyampaikan himbauan kepada wargayang tinggal dekat bendungan bahwa biar debit air bendungan normal tetap waspada karena sewaktu-waktu hujan keras datang dan debit air naik dan bendungan meluap,” tuturnya.

READ  Tol Sumbar - Pekanbaru Mandek Mahasiswa Minta Gubernur Sumbar Diperiksa

Kapolsek Sinjai barat juga mengatakan supaya warga yang tinggal di dekat bendungan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap meluapnya air bendungan tersebut dan diharapkan agar secepatnya mengungsi ketempat yang lebih aman,” terang AKP KASRI SH. (**)