Kejuaraan Bulutangkis Merdeka Cup Parepare

0
79

MakassarSatu.com, Parepare | Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun RI yang ke 74 Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata ( DKOP )Kota Parepare bekerjasama dengan Persatuan Bulutangkis Sekuruh Indonesia ( PBSI ) Kota Parepare melaksaan Kejuaraan Bulutangkis Merdeka Cup 2019 di Gedung Olahraga ( GOR ) Mario Pulana, Senin (19/08/2019).

Menurut Ketua Panitia Kejuaraan Bulutangkis Mereka Cup Satrio Laha untuk membangun sinergitas antara PBSI dan DKOP. Kegiatan ini perlu digelorakan agar semangat berolah raga teruama di bidang bulutangkis bagi generasi muda bisa meningkat. Bulutangkis salah satu olah raga yang mengangkat citra Indonesia di perhelatan akbar olah raga sedunia olimpiade.

Ketua Umum PBSI Kota Parepare H.D.Ruslan Mallang sangat berterima kasih kepada pihak Pemerintah Kota Parepare dalam hal ini DKOP atas partisipasi mensukseskan kegiatan.

See also  Hingga Malam, Pemuda Sulteng Peduli Demokrasi Orasi di Kantor KPU

Walikota Parepare dalam hal ini diwakili oleh Plt.Kadis DKOP Amarun Agung Hamka, S.STP, M.Si menyatakan kejuaraan Bulutangkis Merdeka Cup untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 74. Semangat sportifitas harus selalu dijaga apalagi ini adalah momentum Hari Kemerdekaan RI.

Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Merdeka Cup dihadiri Ketua KONI dalam hal ini diwakili sekretaris KONI Rahman DJ. Jumlah peserta sebanyak 183 atlet yang terdiri dari
a. Ganda Putra Dewasa Beregu lokal sebanyak 18 klub.
b. Ganda Putri Perorangan lokal sebanyak 16 pasang.
c. Ganda Putra Perorangan lokal sebanyak 13 pasang.

Adapun sumber dana pelaksanaan acara ini dari sumbangan Dinas Kepumadaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare, serta dari pihak sponsor yang turut serta berpatisipasi memeriahkan Kejuaaraan Bulutangkis Merdeka Cup 2019. (**)

See also  Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolres Sinjai Pimpin Anggotanya Olah Raga Bersama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here