Kementrian PAN RB Kunjungi Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Makassar

MakassarSatu.com, Makassar | Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Makassar, Firman Pagarra menerima kunjungan Kementrian PAN RB di Mall Pelayanan Publik, Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Makassar, Rabu (06/03/2019).

Rombongan Kementrian PAN RB dipimpin oleh asisten deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik, Dra. Damayani Tyastianti MQM yang didampingi oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkot Makassar Azis Hasan, Kadisdukcapil Makassar (eks Kepala Litbangda) Aryati Puspasari Abady, Kepala Ortala Benyamin B Turupadang beserta staf instansi terkait.

Kunjungan Kementrian PAN RB ke DPM-PTSP Kota Makassar dalam rangka menindaklanjuti kunjungannya tahun lalu untuk meninjau perkembangan pelayanan publik PTSP bintang lima di Makassar.

Dalam kunjungan kali ini Damayani menilai fasilitas dan prasarana DPM-PTSP Kota Makassar sudah cukup bagus, hanya masih ada hal yang perlu dibenahi.

“Sarana dan prasarananya untuk level pelayanan publik, DPMPTSP sih sudah bagus. Hanya saja perlu ada sedikit penataan layoutnya.” ucap Damayani.

Sementara Plt Kepala DPMPTSP Firman Hamid Pagarra menyampaikan terima kasihnya atas kunjungan dan masukan positif yang disampaikan Kementrian PAN RB untuk segera membenahi mall pelayanan publik.

“Kami sangat berterima Kasih atas kunjungan dan masukan dari ibu Asdep, semoga dalam waktu dekat ini semua bisa rampung.” ungkap Firman. (**)

Advertisement