Kepala Perwakilan BPKP Sulsel Menerima Kunjungan Walikota Makassar

MakassarSatu.com, Makassar | Kepala Perwakilan BPKP Sulsel, Arman Sahri Harahap menerima kunjungan Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, dalam rangka koordinasi terkait dengan perkembangan reviu atas rencana pemanfaatan lahan akses jalan kampus terpadu BPSDM Kementerian Perhubungan RI di Kelurahan Untia Makassar untuk kepentingan umum, Senin (18/03/2019).

Dalam kunjungan tersebut hadir pula Inspektur Kota Makassar, Zainal Arifin serta dari Perwakilan BPKP Sulsel tampak hadir Korwas IPP I, Korwas IPP II, Korwas APD I, Korwas APD II dan Korwas P3A, serta hadir juga Tim yang ditugaskan dalam reviu tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Danny Pomanto, sapaan akrab Walikota Makassar, berharap kepada BPKP sesuai dengan kewenangannya untuk melakukan telaah atas terhadap berbagai aspek terkait dengan rencana pembangunan pemanfaatan lahan dan akses jalan Kampus Terpadu BPSDM agar dapat sesuai dengan perturan perundang-undangan, dimana lahan tersebut juga akan terintegrasi dengan rencana RT/RW Kota Makassar dan rencana jalur Kereta Api.

See also  Danny Pomanto Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Perbasasi Sulsel

“Saya berharap adanya kejelasan status hukum dalam rencana pemanfaatan lahan tersebut, bagaimana proses pengalihan lahan dari pihak terkait sehingga pembangunan akses jalan dapat segera dilakukan”, ujar Danny.(**)

Advertisement