Ketua PKK Kecamatan Mariso Menyambut Indira Jusuf Ismail Di Kelurahan Kunjung Mae

0
58

MakassarSatu.com, Makassar | Ketua PKK Kecamatan Mariso, Wathy Thalib bersama Sekcam Andi Irdan Pandita, S.STP.,M.Si menyambut kedatangan Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail di Gedung Bakti Jalan Mappanyukki Kelurahan Kunjung Mae, Kamis (11/04/2019).

Indira Jusuf Ismail hadir di Gedung Bakti dalam rangka menjadi Narasumber pada Penyuluhan Pemahaman Tentang Program Makassarta Tidak Rantasa Bagi Ibu-Ibu Rumah Tangga yang diselenggarakan oleh Dinas Pembedayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Makassar.

Ibu Indira Yusuf Ismail dalam penyuluhan tersebut menjelaskan tentang arti pentingnya peranan Ibu Rumah Tangga dalam menciptakan kondisi lingkungan yang bersih. Semua berawal dari dalam diri, lalu menanamkan pendidikan dini pada anak mengenai nilai-nilai kebersihan, misalnya tidak membuang sampah sembarangan. Berawal dari hal-hal kecil ini, Insya ALLAH pola pikir generasi pelanjut kita akan lebih bertanggungjawab dalam menciptakan lingkungan yang bersih, teratur dan sehat.

READ  Sekcam Mariso Menerima Kunjungan Ketua dan Sekretaris Koni Bahas Porkot Ke VII Kota Makassar 2019

Sementara itu, Ibu Wathy Thalib yang mengikuti penyuluhan ini mengharapkan bahwa kita selaku ibu Rumah Tangga harus lebih memahami pentingnya Perilaku Hidup Bersih dan Sehat bagi diri sendiri, keluarga maupun lingkungan masing-masing. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here