Lewat Gerakan 1000 Rupiah, Kapolres Sinjai Kembali Bantu Warga Kurang Mampu

0
24

MakassarSatu.com, Sinjai | Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos didampingi Wakil Ketua Bhyangkari Cabang Sinjai dan beberapa perwira Polres Sinjai serta bhayangkari melakukan aksi sosial dengan berbagi reski berupa bantuan sembako kepada warga kurang mampu, di dusun jenna desa bulukamase kecamatan sinjai selatan, kabupaten sinjai. Jum’at (18/10/2019).

Kedatangan Wakapolres Sinjai bersama rombongan didampingi oleh Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Lamirin. Dan adapun warga yang diberi bantuan yakni perempuan Mida, umur (50) yang menderita sakit lumpuh.

Dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Sinjai mengatakan bahwa seyokyanya bapak Kapolres Sinjai yang akan menyerahkan langsung bantuan ini hanya saja ada tugas penting sehingga mewakilkan kepada saya untuk menyerahkan bantuan berupa sembako ini sebagai bentuk rasa sosial dan wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan.

READ  Loyalis Danny Pomanto Adakan Upacara HUT RI ke-74 Diatas Bukit Tokka, Maros

Kapolres Sinjai, melalui Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan ini bagian bentuk kepedulian Polres Sinjai kepada warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan sesama.

“Dan aksi kita ini adalah berbagi rezki dari Allah SWT hasil dari program seribu rupiah, semoga ini bermanfaat sedikit meringankan beban warga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-harinya”. ujarnya.

“Ini sebagai bentuk ungkapan syukur kami dari Polres Sinjai terhadap rezki dari yang Maha Kuasa dengan berbagi seperti ini. Bantuan atau sedekah yang diberikan adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personil Polres Sinjai dalam gerakan 1000 sehari, dimana anggota Polres rutin setelah apel menyisihkan rejekinya dan sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan dan juga untuk membantu rumah ibadah yang ada di kab sinjai. “Dan kita percaya dengan berbagi rezki kepada sesama juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Tuhan,” tuturnya. (hmspolressinjai/**)

READ  Dilirik Dunia Internasional, Danny Pomanto Paparkan Sombere and Smart City di Thailand