Menteri Pertanian Bersama Gubernur Dan Walikota Makassar Hadiri Kegiatan Gebyar Ekspor Komoditas

MakassarSatu.com, Makassar | Kegiatan gebyar ekspor komditas pertanian sulsel tahun 2019 yang di kawasan industri kecamatan biringkanaya di hadiri juga tripika kecamatan biringkanaya dan satuan Pamon Praja di hadiri menteri pertanian Bapak Amran Sulaiman, Rabu (13/03/2019).

Selain Menteri pertanian sejumlah pejabat pemerintan provinsi dan kota makassar juga turut hadir yakni Bapak Gubernur Sulsel dan Bapak Walikota Makassar serta Direktur PT. Kima

Dalam Kegiatan gebyar ekspor yang di selenggarakan di kecamamatan biringkanaya, Menteri Pertanian mengatakan Komoditas yang yang dieskpor merupakan unggulan Sulawesi Selatan seperti kopi, cabai, kakao, dan lainnya.

Sementara ini gubernur sulsel dan walikota makassar mengatakan ekspor komoditas pertanian Sulawesi Selatan dengan nilai ekspor sebesar 600 M hingga 1 Triliun.

See also  Walikota Makassar Mengunjungi Dan Memberi Motivasi Pegawai Kecamatan Biringkanaya

“Beberapa bulan ini ekspor komoditas kita menunjukkan tren positif oleh karena kebijakan Direct Call Export ke negara tujuan tanpa harus melalui Surabaya dan Tanjung Priuk” tutupnya (**)

Advertisement