Polres Sinjai Gelar Jalan Santai Dilanjutkan Dengan Jum’at Bersih Bersama Instansi

MakassarSatu.com, Sinjai | Setelah pelaksanaan apel pagi Personil Kepolisian Resor Sinjai melaksanakan kegiatan olah raga bersama jalan santai keluar mako dengan rute jalan bhayangkara, terus jalan persatuan raya dan belok kiri jalan bulu lohe, kelurahan balangnipa, kecamatan sinjai utara selanjutnya memasuki pasar sentral bergabung dengan para instansi untuk melaksanakan korvei pembersihan area pasar, Jum’at pagi (02/08/2019).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin, S.Sos yang diikuti para perwira dan segenap personil polres sinjai.

Kegiatan kerja bakti bersama- sama dengan para instansi melaksanakan pembersihan sekitar area pasar sentral dengan punuh keakraban dan kekompakan bahu membahu menyapu dan memungut sampah, yang bersarakan diarea pasar dan membersihkan pinggir jalan dan drainase sampai akhirnya dalam keadaan bersih.

See also  Polda Sulsel Ungkap Penipuan Modus Agen Perjalanan Tiket Pesawat Murah

Polres Sinjai ikut berpartisipasi dalam kegiatan merupakan sebagai wujud kepedulian Polisi terhadap lingkungan sekitarnya, dan kegiatan ini pula untuk menjalin kemitraan menumbuhkan sinergitas masyarakat peduli lingkungan bersih.

Dan dalam pelaksanaan diajak pula seluruh masyarakat untuk hidup sehat tanpa sampah dengan rajin memperhatikan sampah disekitar kita, serta diharapkan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitar. (hmspolressinjai/**)

Advertisement