Program Online Scholarship Competition Kerja Nyata Majukan Bangsa

MakassarSatu.com, Makassar | Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menerima CEO Medcom.id, Muhammad Mirdal Akib di rumah pribadi Walikota Makassar, Jalan Amirullah, Rabu (13/03/2019).

Program Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id memperlihatkan kerja sesungguhnya untuk kemajuan negeri atau bangsa Indonesia. Danny Pomanto takjub dengan program beasiswa online yang dipelopori Medcom.id ini

Program OSC ini akan membebaskan mahasiswa dari biaya masuk universitas pilihannya dan biaya kuliah selama empat tahun. Ini adalah kerja nyata memajukan bangsa sekaligus menjadi bagian penting bagi Indonesia. Sebab, ini bisa memperkecil disparitas pendidikan yang bermuara pada ekonomi.

Kemajuan sebuah bangsa di dukung oleh tiga aspek, yakni pendidikan, pekerjaan, dan rumah. Tapi, yang paling mendukung dari kebutuhan tersebut adalah pendidikan.

See also  Dua Siswi SMPN 6 Mewakili Indonesia Pada Asean Convergence Secondary Schools Summit 2019 di Batangas Philipina

Semoga program OSC ini dapat mengurangi biaya bagi siswa di seluruh Indonesia Timur yang ingin berkuliah, sehingga dapat menciptakan generasi bangsa yang bisa memajukan Indonesia di masa mendatang. (**)

Advertisement