Sat Narkoba Polres Jeneponto Berhasil Ringkus Pengedar Narkoba

MakassarSatu.com l Jeneponto – Tim Unit Opsnal Sat Narkoba Polres Jeneponto berhasil menangkap Abd Rasyid yang tak lain adalah pengedar sabu di rumah kediamannya, sekitar jam 19.00 Wita di Lingk. Ci’nong Kel. Tonrokassi Kec. Tamalatea Kab. Jeneponto, minggu 07/04/2019.

Penggerebekan dan penangkapan tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Jeneponto, AKP. Abd. Majid,S.Sos bersama Kanit Opsal Bripka Baharuddin.

Kepada Media Kasat Narkoba Polres Jeneponto AKP. Abd. Majid,S.Sos, mengatakan penggerebekan dan penangkapan terhadap rumah pelaku Abd Rayid sehubungan dengan adanya informasi yang didapatkan bahwa dirumah pelaku tersebut sering terjadi transaksi Narkotika jenis Sabu.

Sehingga dengan adanya informasi itu kata Majid, pihaknya langsung bergerak kelokasi dan melakukan penggerebekan.

See also  Mengenang Para Pahlawan Bangsa, Polres Sinjai Gelar Doa Bersama

” Kita lakukan penggeledahan dan ditemukan barang atau benda berupa 1 (satu) buah dompet yang berisi 17 (tujuh belas) sachet plastik klip kecil berisi kristal bening diduga Narkotika jenis Sabu yg dibungkus tissu warna putih ” terangnya.

Selain itu kita juga mengamankan 1 (satu) buah sensok pipet plastik dan puluhan sachet plastik klip kecil kosong, didalam sebuah karung yang ada pada sudut kolong rumah pelaku tersebut.

” Pelaku saat diintrogasi mengakui bahwa semua barang atau benda yang ditemukan tersebut adalah miliknya yang sebelumnya ia simpan sendiri, selanjutnya BB bersama pelaku tersebut dibawa ke kantor Polres Jeneponto untuk dilakukan lidik / sidik lebih lanjut” Tutupnya

See also  Resmi Dilaunching di Makassar, Madani Institute Siap Menjadi Pusat Studi Islam dan Peradaban

Sementara itu Kapolres Jeneponto AKBP. Hery Susanto, S.I.K mengapresiasi kineraja penangkapan dan penggerebekan yang di lakukan Sat Narkoba Polres Jeneponto.

” Kita Apresisi Kenerja mereka yang telah memberantas peredaran narkoba tanpa pandang bulu” Tutupnya. (Rus)

Advertisement