SD Inpres Mallengkeri II Menyemarakkan Peringatan Hari Kebudayaan Kota Makassar 2019

MakassaSatu.com, Makassar | Semarak peringatan hari kebudayaan kota Makassar 2019 usai dilaksanakan dilapangan karebosi, berlanjut dilaksanakan oleh tiap-tiap sekolah yang mengikuti kegiatan tersebut.

SD Inpres Mallengkeri II Kecamatan Tamalate, Kota Makassar dalam memperingati Hari Kebudayaan melaksanakan berbagai macam kegiatan untuk menyemarakkan Hari Kebudayaan kali ini, Senin (01/04/2019).

Peringatan Hari Kebudayaan Kota Makassar 2019 kali ini mengambil tema “Melestarikan Kebudayaan Sebagai Wujud Jati Diri Peserta Didik Menuju Masa depan”.

Pakaian adat tradisional menjadi ikon Peringatan Hari Kebudayaan yang diselenggarakan di SD Inpres Mallengkeri II ini, nampak mendominasi para siswa-siswi SD Inpres Mallengkeri II.

Diantara acara yang dilaksanakan adalah: fashion show pakaian adat, aneka kuliner, tarian, cerita budaya dan puisi.

See also  Muslimin Sungkusara (CV. Karya Asrindah) Terancam 8 Tahun Penjara Akibat Dugaan Memalsukan/Mencatut Nomor Surat Disdik

Kepala Sekolah SD Inpres Mallengkeri II, Hj. Marsiah, S. Pd mengatakan orang tua siswa menyambut baik kegiatan Peringatan Hari Kebudayaan Kota Makassar 2019 yang dilaksanakan di SD Inpres Mallengkeri II dan berharap agar kegiatan ini dapat dijadikan kelender tahunan kota makassar dalam mewujudkan Makassar 2X Tambah Baik.

Hj. Marsiah mengatakan pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan tanpa ada pungutan ke orang tua siswa, partisipasi orang tua siswa yang menjadi andalan SD Inpres Mallengkeri II dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah ini. (**).

Advertisement