Wakil Bupati Kabupaten Gowa, Abd. Rauf Mengikuti Rakor Pemberantasan Korupsi

MakassarSatu.com, Makassar | Wakil Bupati Kabupaten Gowa, Abd. Rauf, S.Sos, M.Si atau yang akrab dipanggil Karaeng Kio mengikuti Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2019 di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Rabu (13/02/2019).

Wakil Bupati Kabupaten Gowa saat mengikuti Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2019 didampingi, Sekretaris Daerah Kab. Gowa, H Muchlis.

Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi dengan para Pemangku Kebijakan di Sulawesi Selatan dibuka oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman.

Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2019 ini digagas oleh Bidang Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) dihadiri oleh para pejabat Pemerintah Provinsi, Bupati, Sekda, Kepala Bappeda dan Kepala Dinas Pendapatan Kabupaten /Kota se-Sulawesi Selatan.

See also  Dewan Pers Akui Organisasi Wartawan Penyusun Peraturan Pers

Rapat Koordinasi tersebut membahas Rencana Aksi yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 terkhusus Rencana Aksi yang masih rendah capaiannya di Tahun 2018 yang lalu. (**)

Advertisement