Walikota Makassar Dalam Dialog Ekonomi Perspektif Pemerintah Daerah PB-HMI

Jakarta, Komandodp.com | Walikota Makassar, Ir. H. Moh Ramdhan “Danny” Pomanto berkesempatan untuk menjadi narasumber pada Dialog Ekonomi Perspektif Pemerintah Daerah yang diselenggarakan oleh Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) bidang Ekonomi dan Pembangunan Nasional, di Aula Sekretariat PB HMI, Jl Sultan Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (02/02/2019).

Dalam sambutannya Danny Pomanto Menyampaikan bahwa, Kota Makassar menjadi salah satu kota yang sangat penting di dalam pembangunan ekonomi di Indonesia karena kota Makassar terus menunjukkan pertumbuhan yang sangat progresif dari berbagai sektor seperti sistem Pemerintah yang kondusif, posisi strategis, pertumbuhan berbagai ekonomi yang variatif , daya tarik wisata serta dukungan infrastruktur.

Lebih lanjut Danny Pomanto mengatakan, Perkembangan kota Makassar dalam hal ekonomi dan pembangunan adalah reformasi birokrasi, transparansi pemerintahan serta pembenahan sistem pembangunan kota Makassar. Program ini bertujuan untuk memajukan kota Makassar dan mensejahterakan masyarakat kota Makassar. (**)

See also  Pemerintah Daerah Waringin Barat Tertarik Belajar Penanganan Sampah di Makassar
Advertisement