Walikota Makassar, Damkar Makassar Salah Satu Yang Terbaik Di Indonesia

0
85

MakassarSatu.com, Makassar | Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mengatakan, Damkar Kota Makassar saat ini menjadi instansi terbaik di Makassar bahkan disebut salah satu yang terbaik di Indonesia, Kamis (21/03/2019).

Di HUT Damkar ke 100 memberikan indikasi Damkar Kota Makassar yang terbaik.

“Menjadi Damkar nomor satu di Indonesia tidak gampang, karena dari tiga sisi kita membangun dan memperkuat Damkar mulai sarana dan prasarana, kualitas dan sistem yang terbangun. Bukan hanya prestasi dalam perlombaan tapi prestasi dengan quick respon penyelamatan dalam kota,” katanya.

Dalam acara peringatan upacara Hari Ulang Tahun Dinas Pemadam Kebakaran yang ke 100 tahun tingkat Kota Makassar di lapangan kantor Dinas Pemadam Kebakaran.

READ  Walikota Makassar Membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) RT/RW se-Kecamatan Tamalate

Kata Danny, tidak hanya dalam hal kebakaran namun semua hal yang membuat masyarakat terganggu.

Seperti penyelamatan karena serbuan tawon atau penangkapan ular di pemukiman warga. Damkar Makassar juga tidak hanya untuk manusia tapi juga pada penyelamatan hewan.

“Itu semua jadi bagaian apa yang menjadi keahlian personel Damkar Makassar. Makanya, harus ada perbaruan sarana prasarana misalnya jangan puas dengan 55 armada tapi harus ada penambahan,” ucapnya (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here